lembar konfermasi proposal pengembangan TIK

hadiyuda: mohon segera mengisi lembar konfirmasi yang dapat didownload di milist dikmenjur http://groups.yahoo.com/group/dikmenjur/files/LEMBAR_KONFIRMASI.doc, mohon perhatiannya berita silahkan baca di milist. terima kasih
kasmadi: mas
kasmadi: jadwal paling akhir proposal masuk ke ditpsmk kapan to mas
BUZZ!!!
hadiyuda: maret, tapi belum pada masuk, jadi saya minta lembar konfirmasi dulu silhakan didonload ya
kasmadi: maret mas
kasmadi: tanggal paling akhir brp
hadiyuda: ya akhir maret di panduan kan ada bos
kasmadi: iya bos
kasmadi: aku dah baca
kasmadi: gak maju kan
kasmadi: sesuai di panduan
kasmadi: trus, dari jawa tengah yang sudah kirim dah brp mas
hadiyuda: belum ada yang masuk bos, pilek semua kali ya hahahahahaha
kasmadi: ok
kasmadi: nanti saya oyak2 mas
hadiyuda: yup lontong yo
hadiyuda: yang penting konfiremasi aja duilu deh
kasmadi: ok2 bos
kasmadi: aku cari lembar konfermasi kok gak ada mas
hadiyuda: ada di filenya
kasmadi: ada dua ya
kasmadi: doc sama docx
hadiyuda: doc
kasmadi: ok
kasmadi: sdh saya ambil mas
kasmadi: lembar konfermasi dikirim ke email mas ya
kasmadi: alamat email lengkap apa mas
BUZZ!!!
hadiyuda: di pusat_tiksmk@yahoo.co.id
kasmadi: cc ke email bisa gak
kasmadi: hy unt cek,
kasmadi: nanti kalo blm aku kan bs konfermasi knp gak segera dikirimkan
kasmadi: maksudnya cc nya ke emailku bs gak bos
kasmadi: wah dah rapat lagi ya
hadiyuda: yo ini sambil yambi
hadiyuda: nnti disambung yo
kasmadi: makasih bos
kasmadi: sip

0 komentar:

Posting Komentar